Bagaimanakah cara menghindari penyakit Hiv aids? Telah diketahui bahwa hiv aids adalah penyakit sangat ditakuti serta amat beresiko dikarenakan sekarang ini belum ada langkah yang cukup ampuh untuk mengobatinya,setidaknya begitulah klaim dunia kedokteran.

Oleh dikarenakan itu penyebaran penyakit ini terus berlanjut serta penderitanya meraih jutaan orang. perihal yang sangat bijaksana saat menyikapi problem ini yaitu bagaimana kita hindari penyakit hiv -aids dengan sebagian tindakan pencegahan layaknya yang tercantum di bawah ini :

Langkah menghindar hiv – aids

1.Jauhi kontak dengan darah yang terinfeksi hiv langkah yang sangat umum untuk menularkan hiv yaitu melalui kontak dengan darah dari orang yang terinfeksi hiv. transfusi, atau kontak dengan luka, bisa mengakibatkan virus menyebar dari satu orang ke orang lain. transmisi dengan darah bisa dengan gampang dihindari melewati tes darah serta hindari kontak dengan luka bila seseorang positif terinfeksi hiv, bila anda mesti berurusan dengan luka dari pengidap hiv/ aids, yakinkan untuk menggunakan baju pelindung layaknya sarung tangan karet.

2. Hati-hati dengan jarum suntik serta peralatan bedah obat infus, jarum suntik serta peralatan tato bisa jadi sumber infeksi hiv. jarum tato senjata,, serta pisau cukur yaitu alat yang berpaparan segera dengan darah orang yang terinfeksi. tersebut disini banyak hal yang perlu anda cermati saat memakai jarum serta peralatan bedah :

  • janganlah memakai kembali alat suntik sekali gunakan.
  • bersihkan serta bersihkan peralatan bedah sebelum saat memakainya.
  • bila anda pingin tato, yakinkan itu dikerjakan oleh sesuatu toko tato bersih serta sanitasi.
  • jauhi pemakaian obat-obat terlarang serta zat yang dikendalikan intravena.

3. Pakai kondom langkah lain untuk penularan hiv yaitu melalui kontak seksual tidak terlindungi. kondom yaitu baris pertama pertahanan anda untuk hindari terinfeksi hiv. perihal ini amat mutlak untuk memakai kondom waktu terkait seks, bukan sekedar dapat kurangi kemungkinan terinfeksi hiv, namun juga bisa membuat perlindungan diri dari infeksi menular seksual yang lain. kondom lateks yaitu yang paling baik, namun anda juga bisa memakai kondom polyurethane. janganlah memakainya kembali serta yakinkan bahwa tak ada yang rusak di kendala waktu memakainya.

4. Jauhi seks bebas hiv serta aids yang lebih lazim untuk orang dengan banyak pasangan seksual. bila anda cuma mempunyai satu pasangan seksual, anda dengan dramatis bisa meminimalkan kemungkinan tertular hiv atau memperoleh aids. tetapi itu tidak bermakna bahwa anda bisa berhenti memakai kondom, anda tetap mesti lakukan seks dilindungi apalagi bila anda setia pada pasangan seksual anda.

Namun bila diantar anda yang sudah terlanjur terkena penyakit Hiv aids ini,tidak ada salahnya anda mencoba cara penyembuhan hiv aids dengan mengonsumsi obat herbal untuk Hiv aids XAMthone plus maupun Ace Max’s dari komponen ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.Mudah2an diberikan jalan kesembuhan.