Cara penyembuhan jantung koroner-Jantung koroner termasuk di antara penyakit jantung yang dikarenakan  ketidak seimbangan pada keperluan otot jantung atas oksigen dengan penyediaan yang di suplai oleh pembuluh darah koroner. keadaan ini berlangsung disebabkan penyempitan / penyumbatan di dinding nadi koroner dikarenakan ada endapan lemak serta kolesterol hingga menyebabkan suplaian darah ke jantung jadi terganggu.

Penyakit jantung koroner terakhir ini alami peningkatan pesat di masyarakat kita, tidak cuma orang dewasa yang bisa alami penyakit ini namun orang yang tergolong  muda pun tidak menutup kemungkinan diserang penyakit ini. di antara jawaban paling jitu untuk penyembuhan jantung koroner alami yaitu dengan obat penyakit jantung tradisional ace max’s.

Ace Max’s cara penyembuhan jantung koroner

Ace Max’s obat penyakit jantung tradisional yaitu product kesehatan paling baik periode saat ini dengan kejaiban ekstrak kulit manggis serta ekstrak daun sirsak dari hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. diolah dengan teknologi terkini serta dikendalikan oleh tangan-tangan trampil dari disiplin ilmu. seperti ahli gizi, kesehatan serta teknologi makanan-minuman, amat pas jadi product herbal pilihan untuk kesehatan anda serta keluarga.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa di dalam ekstrak kulit manggis memiliki kandungan zat antioksidan yang amat kuat yakni xanthone, melebihi berapa kali lipat dari kemampuan vit. c serta e. zat xanthone ini dapat mencegah serta mengeluarkan radikal bebas didalam tubuh yang bisa mengakibatkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang bisa mengakibatkan penyumbatan. xanthone pada kulit manggis yang berguna sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin serta gamma mangostin.

Ke-2 antioksidan ini bertindak sebagai imunitas, antibiotik ( ampisilin serta minosin ), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes serta antiradang. kandungan antioksidannya yang tinggi bikin manggis dikatakan sebagai antikanker serta ampuh menyembuhkan penyakit jantung.

Tak hanya kulit manggis, komposisi obat jantung koroner tradisional yaitu ekstrak daun sirsak. hasil penelitian tunjukkan bahwa daun sirsak dapat menyerang serta menghancurkan beberapa sel kanker, demikianlah hasil penelitian perihal manfaat sirsak sebagai antitumor serta antikanker yang dikerjakan the national cancer institute th. 1976.

Tak hanya berguna mengobati kanker, buah sirsak juga berguna sebagai anti bakteri, anti jamur ( fungi ), efisien melawan beragam type parasit / cacing, turunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, dan dapat menyembuhkan penyakit jantung.

Testimoni kesembuhan dari Jantung Koroner dengan Ace Max’s :

Nama   : Mohamad Husni Taher
Umur   : 57 tahun
Asal    : Jakarta
Profesi  : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Obat Penyakit Jantung Tradisional ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak.

Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga Obat Penyakit Jantung Tradisional ini. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum obat jantung koroner alami ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama   : Abdul Haris Siswanto
Umur   : 62 tahun
Asal    : Jakarta
Profesi  : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Tidak ada sehat secara instan, untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit jantung koroner tentunya selain mengkonsumsi obat jantung koroner alami juga harus di sertai pula dengan pola hidup yang sehat seperti mengkonsumsi makananan yang bergizi, istirahat dan olahraga secara teratur dan yang paling penting juga hindari stress.