Terapi untuk pengobatan sakit akibat ginjal bocor dengan obat herbal nusantara sebagai alternatif pengobatan tradisional yang aman dan efektif.

Adalah sebuah anugerah luar biasa dari Tuhan bagi Indonesia karena tanahnya ditumbuhi manggis yang ternyata mempunyai khasiat super bagi pemeliharaan kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit. Agus Herianto (39) seorang pegawai di perusahaan pelayaran swasta nasional tepatnya di PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING yang beralamatkan di Tanjung Priok, Jakarta Utara berkali-kali mengucapkan kata syukur alhamdulillah kepada Tuhan yang maha tahu. “Syukur alhamdulillah Tuhan memberi jalan kepada saya dan istri untuk mendapatkan cara pengobatan herbal bagi anak kami Varell Aditya (2.5 tahun) yang mengalami ginjal bocor dan infeksi paru-paru,” tutur Agus sapaannya, saat mengunjungi Kantor Pusat XAMthone plus Jakarta beberapa waktu lalu.

Sekitar April 2011 anaknya Varell Aditya setelah didiagnosa di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menuliskan bahwa Varell menderita ginjal bocor dan infeksi paru-paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan ditangani dokter, perut anaknya tidak begitu membesar, tetapi setelah 10 hari dirawat, perutnya malah semakin membesar dan keras. Akhirnya Agus keluar dari rumah sakit tersebut dan mendapat rujukan bahwa harus ke rumah sakit berpelat merah di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. “Saya sudah pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dirujuk untuk mencari dokter ahli ginjal di rumah sakit ternama milik pemerintah, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya dan istri terus menangis,” kisah Bapak 6 anak ini.

Mengetahui kesehatan anaknya semakin memburuk, Agus tetap semangat mencari alternatif lain guna menyembuhkan penyakit anaknya. Lantas ia mencoba minum produk herbal dari salah satu perusahaan asing yang cukup terkenal, namun tidak ada pertolongan alias kecocokan, perut anaknya masih saja membengkak, tidur malam tidak pulas, sering keluar banyak keringat dikepalanya dan nafsu makannya semakin berkurang. Usahanya tidak berhenti. “Di kantor saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya coba mencari di internet tentang riwayat pengobatan ginjal bocor dan muncullah judul XAMthone plus membantu mengatasi ginjal bocor. Pikir saya! Ah, tidak salah juga mencoba produk ini! Dan saya membeli 2 botol dari Ibu Flora, seorang agen XAMthone plus di Teluk Gong,Jakarta Utara” papar Agus lagi. Untuk pemesanan klik cara pemesanan

Setelah mendapatkan 2 botol XAMthone plus, Agus mencoba konsultasi dengan Susi seorang member of XAMthone plus Jakarta tentang bagaimana cara mengonsumsinya karena mengingat anaknya masih dua setengah tahun. Disarankan Susi, minum 1 – 2 sendok teh XAMthone plus sehari, tetapi Agus memberi anaknya 5 sendok teh XAMthone plus sehari. “Saya tidak memberinya sekaligus 5 sendok teh, tetapi selama sehari saya takarkan dia harus minum rutin 5 sendok teh, entah setiap 3 jam sekali atau 4 jam sekali,” ujarnya penuh semangat. Setelah 12 hari Varell minum XAMthone plus, ada mujizat terjadi, perubahan yang ditunggu-tunggu sudah mulai nampak. “Perutnya yang membesar sudah mulai mengecil, buang air besar sudah lancar, nafsu makan bertambah, tidur malam tidak banyak keringat lagi dan tidurpun pulas. Kami sangat senang dengan keadaan anak kami Varell, dia tampak sehat, gesit, ceria dan sedikit aktif,” lanjut Agus.

Apa yang dikatakan Agus tentang keadaan anaknya setelah minum 2 botol XAMthone plus persis selama sebulan, bukanlah omong kosong. Ketika mendatangi Kantor Pusat XAMthone plus Jakarta Agus mengajak serta istri dan anaknya Varell yang sakit itu. Di kantor, tampak anaknya tidak bisa diam, sangat aktif bermain, dan seperti mengirim pesan bagi kedua orang tuanya dan para member of XAMthone plus yang sedang beraktvitas di kantor bahwa saya telah sembuh dari penyakit ginjal bocor. “Tapi dia (baca Varell) trauma kalau lihat orang pakai baju putih, dia kira itu dokter,” ujar Ibunda Varell. Sebagai informasi, selama 10 hari dirawat di rumah sakit, Agus menghabiskan 12 juta rupiah untuk membayar semua biaya perawatan anaknya. Agar tidak terputus konsumsi XAMthone plus untuk Varell, Agus membeli lagi 3 botol, dan itu sesuai janji hatinya bahwa kalau 2 botol ini habis dan keadaan Varell membaik, dia akan mendatangi Kantor Pusat XAMthone plus untuk melihat langsung dari dekat seperti apa susasana kantor yang dikenal dengan sebutan the place of miracle ini.(USB News).Untuk pemesanan obat herbal untuk penderita ginjal bocor silahkan klik cara pemesanan