Obat kolesterol Tradisional……..,Kolesterol telah dikenal sebagai penyebab utama terjadinya proses aterosklerosis,yaitu proses pengapuran dan pengerasan dinding pembuluh darah.Akibat proses ini saluran pembuluh darah,khusunya pembuluh darah koroner,menjadi sempit dan menghalangi aliran darah di dalamnya.Keadaan ini telah terbukti dapat meningkatkan resiko terkena penyakit jantung koroner (PJK). Pada usia produktif,PJK sudah menjadi masalah kesehatan yang serius di Indonesia.

Kolesterol adalah komponen lemak yang terdapat pada pembuluh darah semua binatang dan juga manusia. Kolesterol sebenarnya berguna sebagai sumber energi, membentuk dinding sel-sel dalam tubuh, dan sebagai bahan dasar pembentukan hormon -hormon steroid.

Jelly gamat Gold G merupakan obat penyakit multikhasiat yang sangat ampuh sebagai cara mengobati kolesterol tinggi, terbuat dari gamat emas ini mempunyai memiliki banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3, dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.Selain kandungan istimewa yang ada dalam tubuh gamat/tripang mas, jelly gamat Gold G juga aman untuk digunakan bagi mereka yang terkena kolesterol,disaat yang bersamaan juga terkena penyakit hati,penyakit ginjal berat,sedang hamil dan menyusui yang kadang dilarang untuk mengonsumsi obat kimiawi.

Perlu di perhatikan banyak obat kolesterol yang di tawarkan di pasaran,kita harus teliti karena biasanya ada efek samping yang kurang baik pada tubuh kita nantinya.Jelly gamat golg g karena terbuat dari bahan yang alami sama sekali tidak ada efek samping negatif pada tubuh kita ketika kita mulai mengkonsumsinya,bisa sebagai pencegahan sekaligus pengobatan kolestrol tradisional