Penyakit maag dan gejalanya>> Siapa sih Yang tidak kenal dengan sakit maag atau nyeri lambung? saya kira hampir semua orang pernah merasakannya,seperti rasa perih di lambung,mual,mules dan kembung.

Gejala penyakit maagPenyakit maag yaitu salahsatu  penyakit yang ada didalam organ tubuh manusia yakni lambung,  penyakit maag di sebabkan dikarenakan masalah atau peradangan pada selaput lendir dinding lambung yang di sebabkan karena produksi asam lambung yang terlalu berlebih. sakit maag ini kerap dikenal juga sebagai gastritis, pemicu utama munculnya rasa sakit pada lambung akibat maag karena oleh adanya infeksi bakteri helicobacter pylori didalam lambung, dalam dunia medis penyakit maag di kategorikan dalam dua bagian, yakni maag kronis serta maag akut.

Gastritis atau maag merupakan suatu penyakit yang menyerang lambung . Gastritis atau maag dapat disebabkan akibat terjadinya luka atau peradangan yang diakibatkan oleh banyak faktor. Kesibukan yang memerlukan kerja otak dan waktu yang relatif cepat sering dianggap sebagai faktor utama timbulnya maag.

Berikut ini adalah Gejala Sakit Maag

  • Rasa mual pada perut seringkali timbul dan selalu ingin muntah.
  • Ulu hati (Perut bagian atas) sering terasa nyeri dan pedih serta diselingi dengan nafas sesak dan perut kembung.
  • Kurangnya nafsu makan ketika rasa mual itu datang, wajah menjadi pucat dan sering sendawa karena perut menjadi kembung.
  • Kepala terasa pusing, sulit untuk tidur serta suhu badan naik dan keluar keringat dingin.

Bagi anda yang belum pernah merasakan sakitnya nyeri lambung ini,kami sarankan menjaga pola makan teratur dan sehat.Karena kalau anda tanya pada mereka yang sering menderita sakit maag,tentu anda tidak ingin mengalaminya.bagi mereka yang memang sudah terlanjur terkena penyakit maag,sekarang banyak obat yang bagus untuk mengatasi sakit maag,baik yang berasal dari pabrik farmasi maupun yang berbahan alamiah atau tradisional.

gold g halalObat alami nyeri lambung Jelly Gamat Gold G adalah salah satu cara alternatif pengobatan alami tradisional dengan kualitas modern, Kenapa di katakan alami…? Alasan kami mengatakan alami, karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari Gamat Gold atau teripang emas unggulan yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai senyawa Gamapeptide zat ini tidak ditemukan di jenis teripang emas yang lainnya. JElly Gamat Gold G telah  melalui proses Destilasi selama 4x sehingga bebas garam (TIDAK TERASA ASIN) dan memiliki rasa yang tawar. Proses pembuatannya pun menggunakan teknologi canggih sehingga khasiat alami dari teripang emas yang asli tidak hilang pada saat pembuatan.Bagi yang berminat silahkan klik link dibawah ini.

pesan gold g