Penyembuhan penyakit Aids adalah keniscayaan. Meskipun dunia kedokteran mengklaim belum menemukan obat yang paten untuk memerangi virus Hiv aids ini,namun berbagai cara telah dilakukan untuk mengatasi penyakit yang mematikan ini.

Kata hiv aids barangkali anda sering atau apalagi kerap mendengarnya belakangan ini ? yaa, sesuatu penyakit yang banyak menjalar di penduduk. hiv ( human immunodeficiency virus ) adalah sejenis virus yang memperlemah kekebalan pada tubuh manusia. orang yang terkena virus ini dapat jadi rawan pada infeksi oportunistik maupun gampang terkena tumor. hiv serta virus-virus sejenisnya biasanya ditularkan melewati kontak segera pada susunan kulit didalam ( membran mukosa ) atau aliran darah, dengan cairan tubuh yang memiliki kandungan hiv, layaknya darah, air mani, cairan vagina, cairan preseminal, serta air susu ibu. penularan bisa berlangsung melewati jalinan intim ( vaginal, anal, maupun oral ), transfusi darah, jarum suntik yang terkontaminasi, pada ibu serta bayi sepanjang kehamilan, bersalin, atau menyusui, dan wujud kontak yang lain dengan cairan-cairan tubuh tersebut.

Acquired immunodeficiency syndrome atau acquired immune deficiency syndrome ( disingkat aids ) yaitu sekumpulan tanda-tanda serta infeksi yang timbul dikarenakan rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia disebabkan infeksi virus hiv atau infeksi virus-virus lain yang serupa yang menyerang spesies yang lain ( siv, fiv, dan sebagainya ).

Tanda-tanda hiv aids

Beragam tanda-tanda aids biasanya tak lagi berlangsung pada orang-orang yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang baik. umumnya situasi tersebut disebabkan infeksi oleh bakteri, virus, fungi serta parasit, yang umumnya dikendalikan oleh unsur-unsur sistem kekebalan tubuh yang dirusak hiv. infeksi oportunistik umum dijumpai pada pasien aids. hiv merubah nyaris seluruh organ tubuh. pasien aids juga berisiko semakin besar menderita kanker layaknya sarkoma kaposi, kanker leher rahim, serta kanker sistem kekebalan yang dimaksud limfoma.

Di Indonesia saat ini sudah ditemukan obat herbal ajaib yang mampu melawan penyakit HIV/AIDS secara berkala. XAMthone plus namanya. Diproduksi dari keseluruhan buah manggis, artinya bukan saja daging buahnya tetapi seluruh kulitnya. Dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi zat XANTHONE yang ada dalam kulit buah manggis diambil. XANTHONE merupakan zat dalam kulit buah manggis yang antioksidannya paling tinggi dari seluruh buah-buahan di dunia.Menurut Dr Ir Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, semua buah-buahan mengandung antioksidan, namun yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya dalam buah manggis dan itu terdapat pada kulitnya. Lebih jauh ia mengatakan bahwa tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit, berbeda dengan manggis, kalau manggis kandungan antioksidannya mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Khasiat buah manggis yang luar biasa ini diakomodir sebuah perusahaan yang telah 20 tahun lebih memproduksi makanan dan minuman kesehatan maka lahirlah XAMthone plus. Sejak kehadirannya, XAMthone plus telah banyak membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit berbahaya, salah satunya HIV/AIDS. Seorang konsultan HIV/AIDS Franklin di Bandung bersaksi dengan sangat yakin bahwa XAMthone plus telah menyelamatkan 88 nyawa manusia, 9 diantaranya sudah masuk stadium AIDS.

Kesaksian serupa juga diungkapkan oleh H. Ki Ageng S. Dewantara seorang therapist herbal yang berpraktik di Bali menegaskan bahwa selama dia menggunakan XAMthone plus untuk para pasiennya yang mengidap HIV/AIDS, sudah 4 orang sembuh dan dibuktikan secara medis. Rata-rata masa proses menuju kesembuhannya di bawah 1 tahun. Mas Kurnadi juga dari Bali bersaksi tentang kehebatan XAMthone plus menyembuhkan orang sakit HIV/AIDS. Seorang pemuda yang sudah putus harapan hidupnya karena usianya tinggal sebulan akibat HIV/AIDS. Setelah minum XAMthone plus selama 1 tahun, sekarang pemuda tersebut hidup sehat dan panjang umur.