Ramuan obat mani encer asli Indonesia sudah lama dimanfaatkan oleh masyarakat kita karena sudah terbukti khasiatnya. Di samping efek sampingannya sangat kecil dibandingkan dengan obat modern, harganya pun jauh lebih murah. Hanya saja penggunaannya membutuhkan waktu dan ketelatenan.

Berikut beberapa ramuan untuk mani encer

Ambil lima butir kemiri yang dibuang kulitnya. Bakar diatas api,panggang sampai hangus menjadi arang dan mengeluarkan minyaknya. Kemudian tumbuk sampai hancur campurkan dengan sebutir kuning telur dan satu sendok makan madu asli. Aduk sampai rata, baru kemudian campurkan dengan sedikit (+/- seperempat sdt) ketumbar yang telah disangrai dan ditumbuk halus. Aduk sampai rata dan minumlah habis berikut ampasnya, dalam waktu 1 minggu (jadi 7 X) meminum ramuan tersebut setiap paginya, niscaya vitalitas seksual akan meningkat dan mani tak encer lagi, sperma tak mudah dan tak cepat mancur.

Berikut beberapa ramuan untuk mani encer lainnya:

1 ons jahe (+/- 1 ons Jahe Sulthon)
1 butir telur ayam kampung
1 butir jeruk nipis besar
1 sendok makan kecap manis
1 sendok makan madu murni
7 butir merica
3 kuncup laos

Cara membuat:
Rimpang jahe diparut diambil airnya atau Jahe Sulthon diseduh dengan air panas dengan air secukupnya, telur dikocok sampai halus. Jeruk nipis diperas diambil airnya, merica ditumbuk halus. Semua bahan dicampur dan diaduk rata. Ramuan yang sudah jadi ini diminum setengah jam sebelum beraksi.

MINUMAN SEGAR PERKASA

Selain berkhasiat bagi penderita impotensi, minuman ini menghilangkan mual, melancarkan peredaran darah, dan sakit pinggang.

100 g kucai (Allium tuberosum)
50 g jahe atau +/- 50 g Jahe Sulthon (Zingiber officinale roseoe)
250 cc susu sapi segar
2 sendok makan madu

Cara membuat:
Kucai dan jahe dibersihkan dan diiris-iris, kemudian dijus, diambil airnya, lalu campur dengan susu sapi dan madu. Selanjutnya dimasak dengan api sedang hingga mendidih. Angkat dan diminum selagi hangat, sebelum makan.

Selain cara2 tradisional diatas,kini anda tak perlu repot lagi untuk meracik sendiri ramuan2 tersebut,karena selain membutuhkan ketelitian dalam meramunya,takarannya pun harus sesuai dengan kebutuhan.

Ramuan untuk mani encer Trica Jus merupakan solusi paling aman sekaligus ampuh untuk mengembalikan vitalitas,kejantanan,dan kesuburan pria secara alami.Anda mungkin tidak akan percaya bila tidak mencobanya sendiri.Minum sekarang juga,buktikan sendiri khasiatnya!!